Breaking News

Maju Sebagai Caleg DPRD Banggai Dapil 2,TAMBRIN KUBO ; Hanya dengan Persatuan, Kita Bisa Jaya

Luwuk (Banggai) – Mengenal sosok Tambrin Kubo, kelahiran Dusun-3 Karya Bakti Desa Tongkonunuk (sekarang Desa Ampera) Kecamatan Pagimana pada 27 Oktober 1975 ini adalah anak Pertama dari Tujuh bersaudara merupakan anak pasangan Bapak Tutik Kubo dan Ibu Somade Mahupal Keduanya berasal dari Ampera Kecamatan Pagimana.

Ayahnya dan Ibunya dari Keluarga Petani, dengan Latar Ekonomi yang terbilang rendah, keduanya  dikenal sebagai tokoh masyarakat di Desa Itu, sementara ibunya seorang ibu rumah tangga yang selalu menanamkan norma-norma kehidupan kepada anak-anaknya.

Tambrin Kubo, mengikuti sikap disiplin, ramah dan bersahaja yang diajarkan oleh ibunya dan Tambrin Kubo lahir dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga sederhana.

Kini Sosok Tambrin Kubo, Maju di kanca politik, memotori Partai Perindo, pihaknya optimis bisa meraih simpati masyarakat di Dapil 2 dan komitmen untuk berjuang dalam rangka mendorong terciptanya pembangunan yang merata dan berkeadilan serta memperjuangkan hadirnya Keterbukaan Publik di Masyarakat Luas melalui parlemen nanti.

Ia menaruh harapan besar kepada masyarakat Kabupaten Banggai  khususnya masyarakat Dapil 2 Banggai agar dapat ikut andil dalam memberikan sumbangsih solusi kepada pemerintah dalam hal ini eksekutif melalui lembaga legislatif guna memaksimalkan pemanfaatan sumber daya alam demi kepentingan Kabupaten Banggai berbasis pemberdayaan masyarakat.

Tambrin Kubo ketika ditanya awak media ini mengungkapkan  Alasannya maju sebagai caleg Partai Perindo.

“Saya maju Caleg DPRD Banggai karena dorongan sejumlah konstituen diwilayah Dapil 2, tentunya fokus pada prioritas pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Menghadirkan representasi identitas Para Pencari Keadilan baik kualitas maupun kuantitas, agar parlemen dipastikan memiliki wakil yang ‘lebih’ mengetahui kebutuhan dasar masyarakat di Dapilnya, bukan sekedar mencari suara lalu menghilang sebagaimana yang telah dirasakan masyarakat diberbagai Dapil selama ini dan itu yang menjadi PR saya kedepan,” ungkapnya.

Berjuang bersama rakyat, lanjut Pria Kelahiran Ampera yang juga sebagai Aktivis pegiat kontrol sosial ini, ia berpendapat bahwa masyarakat Banggai hari ini sudah dapat membedakan mana calon wakil rakyat yang benar-benar akan bekerja dengan tulus untuk membawa aspirasi masyarakat dan calon yang hanya berkamuflase baik untuk mendapatkan dukungan pemilih maupun mencari panggung kekuasaan untuk kepentingan sesaat.

“Masyarakat hari ini sudah cerdas menentukan pilihannya, karena pengalaman politik yang sudah dirasakan selama ini, saya optimis pemilih Dapil 2 mulai dari Kecamatan Nuhon Simpangraya, Bunta, Lobu, Pagimana dan Bualemo, akan memilih calon yang tepat, yang memiliki nilai sosial, tulus dalam melayani, memiliki jiwa merangkul, baik saat terpilih maupun tidak terpilih, karena terpilih atau tidak terpilih itu adalah kehendak Allah saja yang tidak dapat manusia tentukan,” terangnya.

Tak lupa, Putra Asal Wilayah Pagimana ini mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari masyarakat pada dirinya untuk maju sebagai Caleg DPRD dan juga kepada Partai Perindo atas kepercayaan yang telah diberikan. Pihaknya berkomitmen untuk memenangkan kursi Perindo di Dapil 2.

“Dukungan dari masyarakat adalah kuncinya dan  lterima kasih atas Kepercayaan Partai Perindo ini harus tetap dijaga karena Partai Perindo telah berperan aktif membangun daerah Bumi Babasal melalui Aleg Hasman Balubi selaku Ketua DPD Partai Perindo dan suksesnya pelaksanaan pastinya telah melalui banyak tahapan hingga penetapan Calon legislatif 2024,” tutupnya. (Herman).
© Copyright 2022 - SULTENG SATU SUARA