Breaking News

Perdana, Rembuk Stunting di Desa Nipakalemoan

Bualemo - Pemerintah Desa Nipakalemoan melaksanakan kegiatan pertemuan dalam rangka rembuk Stunting pada Senin (24/7/2023)

Pertemuan rapat tersebut digelar di Balai Desa Nipakalemoan pada Senin (24/7/2023), yang dihadiri oleh Camat Bualemo, Kepala Puskesmas Bualemo, Kades Nipakalemoan dan jajaran, BPD dan anggota, KPM dan para Kader Posyandu, TP-PKK Desa Nipakalemoan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama serta peserta rapat lainnya yang sempat hadir.

Kepada awak media ini, Kepala Desa Nipakalemoan menyampaikan bahwa kegiatan rembuk Stunting yang dilaksanakan di Desanya merupakan wujud dari keseriusan pemerintah Desa Nipakalemoan dalam menyukseskan program kerja Pemerintah Kabupaten Banggai dibawah pimpinan Bupati H. Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili.

Untuk menunjang terlaksananya program tersebut di Desa, Kades menbahkan kalau pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan maupun pihak PKM Bualemo serta memaksimalkan peran para kader Posyandu dan masyarakat.

Tak hanya itu, Kades Nipakalemoan mengaku kalau Rembuk Stunting yang digelar di Desanya adalah kegiatan Perdana di Kecamatan Bualemo.

"Kegiatan Rembug Stunting di Desa Nipakalemoan merupakan rembug Stunting yang perdana di Kecamatan Bualemo", tutur Kades. (Pimred/Kifly Lasaadi)
© Copyright 2022 - SULTENG SATU SUARA