Breaking News

Ratusan Bangunan Fisik Lingkup Dinkes Banggai Bakal Direhap Awal Tahun 2024

Luwuk - Pemkab Banggai terus berupaya memaksimalkan ketersediaan inprastruktur pelayanan Kesehatan masyarakat baik peningkatan, rehabilitasi dan pembangunan baru sarana dan prasarana pendukung kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan  Kepala Dinas Kesehatan (Kadikes) Kabupaten Banggai dr. I Wayan Suartika, ME usai melaksanakan rapat koordinasi membahas tentang perencanaan pembangunan di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai tahun anggaran 2024.

"Awal tahun ini 2024 rencananya akan di laksanakan sejumlah paket pekerjaan rehab sejumlah fasilitas bangunan fisik di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai", ucap Kadikes Banggai dr. I Wayan Suartika, ME.

Lanjut Kadikes, paket pekerjaan yang direncanakan tersebut tersebar di beberapah titik lokasi diwilayah Kabupaten Banggai yang sebelumnya sudah dilakukan survey lapangan.

"Pekerjaannya hanya rehab,  meliputi bangunan Polindes, Pustu dan Puskesmas, itu tersebar di beberapah titik lokasi di wilayah Kabupaten Banggai, pokoknya ratusan titiklah. Kita berharap semua perencanaan berjalan dengan baik dan sukses," terang dr. I Wayan Suartika. (Red)
© Copyright 2022 - SULTENG SATU SUARA